Interface
Berikut ini adalah tampilan atau
interface dari game AirHokey2D :
Pada tampilan ini terlihat sebuah
garis atau boundaries yang berfungsi sebagai dinding yang mencegah pemukul dan
bola keluar dari lapangan, dinding ini terletak di sekeliling lapangan kecuali
gawang. Tipe dinding ini static jadi mereka tidak bisa digerakkan tetapi bisa
berinteraksi dengan objek lain contoh puck atau bolanya sehingga bisa
digerakkan.
Pada
game ini juga menampilkan sebuah puck dan dua buah pemukul yang dimana satu
pemukul di atas adalah kita atau user dan pemukul di bawah adalah AI atau
komputer, kedua pemukul berwarna merah dan puck atau bola berwarna biru, mereka
bersifat dinamis sehingga bisa bergerak dan bisa berinteraksi dengan
objek-objek lain.
Pada
sisi bawah dan atas ada sebuah lubang yang disebut gawang atau goal yang
berfungsi sebagai tujuan pemukul untuk memasukkan bola atau puck agar bisa
menghasilkan skor dan jika puck atau bola masuk ke gawang maka dengan
sendirinya bola akan ke posisi default yang sudah diatur dan skor segera
berubah.
Kemudian
pada tengah lapangan terlihat angka yang menunjukkan skor yang diraih oleh user
ataupun komputer, tampilan awal game ini terlihat bahwa skor dimulai dari 0-0
dan pemain diharuskan memasukkan puck atau bola sebanyak-banyaknya.
Dan
yang terakhir adalah ada tulisan reset UP dan restart DOWN yang terletak di
pojok kiri atas yang berfungsi jika ingin mereset posisi bola maka tekan UP dan
jika ingin mengulang permainan dari 0-0 maka tekan DOWN.